Kata tanpa makna

iklan banner

Rabu, 22 Agustus 2018

Arti Cinta

Filosofi Cinta Perspektif Universal| Part I 


Setiap orang mempunyai penafsiran sendiri tentang apa itu cinta, dan penafsiran itu mempunyai perbedaan pada setiap orang yang menafsirkan / mengartikan. Dari sudut pandang manakah cinta itu di tafsirkan maka itulah cinta menurut pribadi masing masing. Terlepas dari pengertian secara bahasa epistimologi ataupun yang lainya.

Dari sinilah. Pengertian cinta itu muncul menurut pandangan saya sendiri. Pandangan seorang laki2 pandangan dari seorang yang ber agama pandangan sebagai warga negara dan pandangan sebagai manusia seutuhnya.

Maka dari itu. Menurut manusia yg tak layak di sebut sebagai manusia ini. Cinta adalah hal yang tak pernah mempunyai arti secara hakiki. Cinta mempunyai berbagai penjabaran. Cinta adalah hal abstrak yang tak bisa di jelaskan melalui kata kata akan tetapi cinta merupakan semua feel atau rasa yang kita nik mati secara ruhaniyah maupun lahiriyah. Jadi cinta adalah hal bagaimana kita merasa tenang nyaman dan bahagia ketika batin kita dan diri kita secara esensi ini merasakan kebaahagiaan. Dan itu semua meliputi segala hal.

Lalu apakah kebahagiaan itu ? Kita bahas selanjutnya.

Terima kasih semoga memberi keberkahan untuk kita semua. 

1 komentar: