Kata tanpa makna

iklan banner

Kamis, 19 Juli 2018

Biografi anak pertama

Kenali Aku 


Dengan bangga orang tua meemberiku nama Muhamad Agus Bastian. Entah apa yang mendasari orang tuaku menamai itu. Tapi dalam benakku, pemberian nama buka dari orang tuaku, ada zat yang tidak dapat dibuktikan secara ilmiah apakah zat itu. Dan kebanyakan orang menyebutnya Allah (Tuhan). Ya, aku lebihmeyakini yang memberiku nama bukan orangtua ku, tapi memang sudah kehendak atau takdirku untuk mendapatkan nama itu.

Tidak ada yang spesial tentang diriku, aku sama halnya dengan orang lain dengan kodratnya sebagai manusia. Tidak ada beddanya dengan lain. ya hanya seorang hamba yang mempunyai tanggung jawab atas segala sesuatu yang Tuhan titipkan kepada saya.

Kembali lagi dengan Siapa Aku ?
Aku adalah seorang yang di konstruksikan oleh seluruh manusia bahwa aku adalah seorang laki-laki, dengan segala ciri-ciri seorang laki-laki. tidak terlalu penting aku dari keluarga yang seperti apa dan lain sebagainya. yang cukup saya ingat dan sahabat-sahabat pembaca ingat. bahwa aku hanya perlu memikirkan, bagaimana aku kedepan, dan seberapa manfaat untuk orang sekitar terlebih untuk pencipta.

aku berpendapat untuk diriku sendiri. bahwasanya aku adalah aku yang akan dipandang beda setiap orang.
Previous
This Is The Oldest Page

0 comments:

Posting Komentar